Woiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.
Apa kabar!???????? T_T
Baik.
Allhamdulillah.
Kangn bgnt ngeblog anjeerrrr.
Sekarang saya lagi sibuk mikirin kapan waktu yang tepat buat negrjain skripsi.
Dulu saya pikir apa si susahnya kerja skripsi. Itu dulu waktu saya masih sekolah. Waktu masih sering baca-baca konten soal skripsi di medsos. Akhrinya sekarang saya tahu susahnya skripsi itu apa.
Yaitu...
Ngumpulin mood T_T
Padahal one step closer, Ya Allah.
Ternyata hal-hal yang terlihat mudah itu yang paling susah dilakuin. Soalnya kalo kita melihat sesuatu terlalu mudah, yang ada bawaannya diremehin mulu. Ujung-ujungnya, nanti-nanti, gampang ituu, besok aja deh, tahu-tahu udah lewat lagi satu semester, tahu-tahu ditunda lagi sidangnya, tahu-tahu udh 7 tahun kuliah, tapi blum wisuda. wdawwwww.
Saya menulis tulisan ini pas mau kerja skripsi. Tapi entah kenapa yang kepikiran malah menulis blog. Ini apa yang salah dengan saya Ya Allah....
Minggu depan terakhir ada ujian buat hasil. Kalo nda ikut ujian hasil, berarti harus ditunda sampe semester depan lagi. T_T
Maaf kalo tulisan ini terlalu banyak bacott nya. Maaf kalo tidak berfaedah. Saya Rey mohon pamit undur diri.


