malam ini saya nemu akun cewek yang cakep banget. adik kelas sih. tapi dulu dia biasa aja. tapi udah cakep, tapi nggak cakep banget. dan sekarang tuh pas stalking akunnya, gila sampai bikin gemes sendiri saking cakepnya.
sayangnya perasaan gemes kayak gitu selalu diiringi dengan perasaan pesimis dan rasa "mustahil lah dia tertarik sama saya". dan saat itu juga saya tiba-tiba tersadar kenapa ya, kenapa tiap kali ngelihat dan tertarik sama seorang cewek, kenapa perasaan pertama kali yang muncul dari dalam diri saya adalah rasa pesimis. dan ini nggak terjadi sekali dua kali doang. tapi sering. usaha saya selalu berhenti di perasaan mengagumi.
saya jadi mikir, layak nggak sih saya bisa ngedapetin perempuan yang bisa bikin saya terpana kayak perempuan-perempuan itu. yang bisa bikin saya gemes dan ngomong dalam hati "anjir pacar gue kenapa cakep banget".
saya jadi sering ngerasa nggak layak. enggak layak ngedapetin apa yang saya mau. ekspektasi saya sih mungkin pasangan saya nanti kedepannya biasa-biasa saja.
kadang saya mau mau ntar pasangan saya dia yg saya harapkan. tapi sekali lagi layak nggak sih, bisa nggak sih saya ngedapetin apa yang saya mau dengan keadaan saya yang sekarang?
karena ya selama ini jujur setiap saya berjuang dapetin apa yang saya mau, seringkali dia malah makin jauh. nggak pernah sekalipun saya ngedapetin satupun. saya kayak ngerasa pengecut dan gak worth it buat siapapun. rasanya kayak capek aja gitu. capek mengejar sesuatu yang makin dikejar malah makin lari. akhirnya saya berhenti, dari sekian banyak sesuatu yang saya kejar semuanya malah pergi makin menjauh.
saya kembali nyoba bayangin keberhasilan apa yang bisa saya banggakan dalam hidup saya. terkhusus dalam hal relationship.
nggak ada rupanya...


