oktober
Ngga kerasa udah bulan Oktober. Yang artinya tinggal dua bulan lagi 2020 udah mau selesai.
2020 ngapain aja ya, kok berasa cepet banget.
Keknya orang-orang tahun ini memang dilatih untuk menjadi introvert.
Saya takutnya abis pandemi selesai, kita jadi lupa caranya untuk bergaul. Lupa bagaimana caranya meet up dengan teman-teman. Lupa bagaimana caranya memulai obrolan dengan teman yang sudah lama tidak kita temui selama pandemi. Dan..
Lupa bagaimana caranya jatuh cinta kembali, setelah dipatahkan berkali-kali.


1 comments
Kabarnya baik-baik aja Mz. Rey.
ReplyDeleteSemoga pandemi ini cepat selesai, dan siapaun bisa kembali berkumpul lagi tanpa takut akan virus.
Hidup, menteri kesehatan!
Eh iya gimana?
Singgah ki' :)